RSS
Sebuah blog pribadi milik anak kuliahan yang ingin berekspresi melalui tulisan

KaRaTaI....?? HiiiII... anD MotHerS dAy

Seperti biasa, setiap hari jumat jam 14.15 aku bersiap-siap untuk karate,, gak taunya ada hal yang cukup prioritas bagi aku yaitu membuat surat peminjaman teda untuk latihan memuat tenda pada sesi leadership.. Tapi sewaktu aku menunggu surat itu selesai dibuat daripada capek-capek nunggu didalem ruangan kepsek (berdiri lagi!!) aku ke BK aja.. ngobrol ma counselor ngalor ngidul =>.. tiba-tiba wakasek kesiswaan datang dan melihat aku, beliau menyuruhku untuk karate,, kalo gak karate malah dikaratein ma wakaseknya (bener dia ngomong gitu, cewek lho!!)
"Ayo-ayo sana karate!! entar Usth karatein lho, jelek-jelek begini ahlinya lho!" akunya..
Aku sih senyum-senyum aja dan ngikutin perintahnya, tapi...


uuufffhhhh,, capeknya abis karate,..
Waktu sholat asar sudah mulai, aku dan temen-temenku yang belum beli baju karate dipanggil sama senpainya (guru karate), aku dikasih baju karate yang paling kecil ukurannya...

Samapai dirumah abis skul aku taruh baju karatenya dikursi tamu,, kan gak mungkin aku taruh tas, tasku dah penuh segitu ditambah baju karate,, bisa bungkuk aku... Tiba-tiba nenekku melihat aku membawa baju karate itu dan nanya "Punya siapa ini?" aku ngaku aja kalo itu punya aku dan aku jelasin kedia kalo itu baju silat. Denger kata SILAT aja nenekku langusung marah-marah,, "KENAPA KOK MAIN SILAT SIH? ! ENTAR KALO ADA APA-APA ATAU KAMU DIBANTING GIMANA?!" gimana gak kaget ngeliat nenk marah segitunya,, ibuku senyam-senyum aja, eehh akhirnya aku senyum juga, aku jelasin kalo karate di sekolah tu ekstra wajib dan harus diikuti. Tapi dijelasin kaya' apapun nenekku gak bakal mau terima (maklum cucu kesayangan =>) tapi gak papa mank dah tua, dan fitrahnya nenek untuk melindungi cucu dan anaknya...

HAPPY MOTHERS DAY,, I LOVE YOU MOM AND GRANDMA!!

0 komentar: