RSS
Sebuah blog pribadi milik anak kuliahan yang ingin berekspresi melalui tulisan

Capeknya...

Hhhh,, selama 5 hari aku mengikuti pelatihan FPGM atau singkatnya Forum Pelatihan Generasi Muda (koq tambah panjang c?) disana aku digembleng bagaimana cara jadi pemimpin dimasa depan, apalagi aku satu-satunya wakil dari SMA Al Hikmah untuk ngikutin ni acaranya...
Fasilitas disana gak ada yang kurang, semua ada koq, tapi kita harus menafaatkan sebaik-baiknya, mungkin kalo kita ngeliat atau bercermin dimasa depan kadang ada pertanyaan yang bikin kita bingung, "Mau jadi apa ya klo dah gede nanti?"

Pertanyaan itu sering berseliweran dikuping aku, kebetulan temenku juga sering ngatain didepanku kalo aku nanya cita-cita dia...

Coz that1 tentukan cita-cita kalian yaaaaaaaaaaaaaa.............

0 komentar: