RSS
Sebuah blog pribadi milik anak kuliahan yang ingin berekspresi melalui tulisan

Baca Saja dan Terapkan

Kadang Aku berpikir, kenapa Aku harus ikut-ikutan mereka, padahal, bukankah sebelumnya Aku sudah cukup bahagia, tidak berbagi cinta* pada ini-itu... Buat apa Aku meniru cewek ini?, buat apa Aku meniru cowok itu... Bukankah cinta itu membebani diri mereka?... Yah, walaupun secara tidak langsung... Buktinya?? sangat banyak, lihat saja dari segi prestasi, apakah semua yang berbagi cinta berprestasi? nggak semua khan??

Emang sih... Kalo berbagi cinta pasti ada yang perhatian atau bahakan malah di over protectivekan lho!... Nyebelin khan??

Begitu juga pilihanku dulunya yang kuanggap "asyik", Eeeehh.. gak taunya semrawut dan ribet banget, Aku bener-bener gak tau cara menghadapinya...

Sekarang, ada saja yang masih benci kepadaku, sejak Aku mengikuti sedikit demi sedikit cara-cara mereka, dan hasilnya?... Sangat memalukan dan tidak mengenakkan hati.

Lantas Aku harus bagaimana? JALANI SAJA, setiap masalah pasti ada solusinya (nggak mungkin nggak ada solusinya)

Masih saja ada orang yang tidak berempati pada orang lain, mereka hanya bisa memikirkan diri mereka sendiri...

Ada 3 solusi dala, menghadapi masalah versi Shaleh (Halah...)
1. Usaha
2. Do'a
3. Tetap jalani dengan kepala dingin


*: Pacaran



When my hearts going to upset
Private room at 3.25 p.m Saturday...

0 komentar: