RSS
Sebuah blog pribadi milik anak kuliahan yang ingin berekspresi melalui tulisan

Selama Liburan

Hufff...
selama liburan, yaahh, judul yang paling cocok untuk postingan kali ini, kenapa?!
Karena, selama liburan banyak hal-hal yang terjadi diluar kemauanku, contohnya:
  1. Aku diajak kakak sepupuku untuk pergi menemui dokter, selama menunggu kakak konsultasi sama dokter, aku disuruh jaga anaknya yang lagi tidur, lagi enak2nya maen hp eh tiba2 yang aku jagain malah bangun dari tidurnya n minta jalan2.. Phew.. yaudah aku bawa aja jalan2, gag jauh2 amat dari pekarangan rumah sang dokter, disana aku ngenalin binatang, namanya si siput (pembaca paling juga heran, masak sih gag tau siput??), emang kok, keponakanku tu gag tau kalo itu namanya siput.. Haaahhh..
  2. Kakakku ngajak aku ke mall abiz pulang sekolah, tapi guruku gag ngijinin aku pulang coz ada ujian praktek ang belum terselesaikan.. (sebenernya ummi gag ngijinin aku ke mall juga, dia nyuruh aku dirumah, ngaji2 banyak ibadah biar pengumuman universitasnya bagus n diterima).. teeeet.. bel pulang bunyi, aku nebeng temenku, dia nganterin sampe halte bus terdekat, begitu busnya datang, aku samber aja tu bus.. nyampe rumah...GAG JADI KE MALL, udah capek2 naek bus... eh malah gag jadi... yaudah.. dirumah internetan aja...
  3. Bosen...... males........ selama 3 hari lebih gag ada kerjaan, mau belajar buat SNMPTN, gag tau kok rasanya beraaaaaaaaaat banget... pengen masuk skul aja...
Yaaa gini.. dikasih libur panjang dikit malah pengen masuk sekolah, gag dikasih libur malah minta libur panjang.. rada2 sinting yaaa..

3 komentar:

iman rahman said...

I like it this really good information
Vimax Canada Vimax pills Obat perangsang wanita Boneka Full Body Obat Vimax
Meizitang Botanical Herbal Slim Vimax oil Semenax Vimax asli Pelangsing tubuh alami Obat pelangsing alami Celana Hernia Selaput dara buatan Obat kuat malang Vakum pembesar penis Vimax canada Vimax Viagra usa Ciri Vimax asli Foto abg bugil Vimax Izon Ciri ciri vimax asli Harga vimax asli vimax asli Testimoni vimax Pembesar penis alami

Vimax Harga said...

Thanks for
tips and information
NICE

putri lubis said...

Thank you for sharing in this article
I can learn a lot and could also be a reference
I am happy to find your website and can join to comment

Share and Klick Info Blokwalking. Hammer Of Thor
=> Jual Hammer Of Thor Di Bogor
=> Jual Hammer Of Thor Di Medan
=> Jual Hammer Of Thor Di Semarang
=> Jual Hammer Of Thor Di Bandung
=> Jual Hammer Of Thor Di Bandar Lampung
Obat Good Man | Obat pembesar penis | Vimax Asli | Vimax Extender

iman rahman said...

I like it this really good information
Vimax Canada Vimax pills Obat perangsang wanita Boneka Full Body Obat Vimax
Meizitang Botanical Herbal Slim Vimax oil Semenax Vimax asli Pelangsing tubuh alami Obat pelangsing alami Celana Hernia Selaput dara buatan Obat kuat malang Vakum pembesar penis Vimax canada Vimax Viagra usa Ciri Vimax asli Foto abg bugil Vimax Izon Ciri ciri vimax asli Harga vimax asli vimax asli Testimoni vimax Pembesar penis alami

Vimax Harga said...

Thanks for
tips and information
NICE

putri lubis said...

Thank you for sharing in this article
I can learn a lot and could also be a reference
I am happy to find your website and can join to comment

Share and Klick Info Blokwalking. Hammer Of Thor
=> Jual Hammer Of Thor Di Bogor
=> Jual Hammer Of Thor Di Medan
=> Jual Hammer Of Thor Di Semarang
=> Jual Hammer Of Thor Di Bandung
=> Jual Hammer Of Thor Di Bandar Lampung
Obat Good Man | Obat pembesar penis | Vimax Asli | Vimax Extender